Monday, January 17, 2011

Luke or Jake is he?

      Siang bolong sekitar jam 1, gue dengan mobil sedan warna cream melaju dengan santai menuju kota bandung. gue sendirian dimobil, pastinya gue yang ngendarain. ga tau mimpi apa, tapi jalan ke Bandung sumpah beda banget kaya biasanya. Sepi, bersih, rapi, hijau banget kaya jalanan didesa-desa, tapi beraspal. pokoknya perfect.
      Akhirnya gue nyampe di Bandung, tepatnya didepan terminal leuwipanjang. yaa, gue inget banget itu namanya terminal Leuwipanjang. Tapi kali ini, Bandung bener-bener rame. Kaya terminal lain aja, banyak orang-orang jualan. tapi dengan mobil kap kebuka, gue santai aja nungguin seseorang.
      Tiba-tiba seorang cowok ganteng, putih, tinggi, keren buka pintu mobil gue dengan kaya cool. gue ga kaget, soalnya emang dia yang gue tunggu. Namanya luke, namanya se-bule orangnya.
      Bla-bla-bla panjang banget yang gue obrolin sama dia. dari A-Y udah abis dibahas. pas mau ke Z, gue harus pulang. dia nawarin 2 alternatif buat pulang. pertama, pulang naik sepeda, kedua pake mobil gue. gila atau apa si Luke, mobil gue kenapa dia yang ngatur. Ternyata gue lebih gila, gue milih pulang naik sepeda.
      Sepeda gunung udah siap gue jalanin, keren banget. gak terlalu tinggi, warna biru muda+hitam. kali ini gue bener-bener nikmatin perjalanan pulang. Sumpah, kereen banget. naik turun bukit, dikelilingin hutan. perfect!. kurang lebih kaya gini:
       Ditengah jalan gue ngerem, keinget sama luke. gue ga pamit sama luke. akhirnya gue nelpon Luke, nawarin mau ikut apa nggak, mumpung gue belum jauh-jauh amat. tapi dia nolak, I don't know why. Tapi yaudahlah, gak jadi masalah.
       Jam 6 sore, sampe juga dirumah.... Makan minum, tinggal istirahat. Tapi tiba-tiba "Diiillll!! Bangun, ayo udah jam segini!!" gue melek, daaaan sadar deh kalo itu semua cuma mimpi. Aha, M I M P I. dan gue baru sadar kalo cowok ganteng nan perfect itu ternyata Luke yang di Percy Jackson atau Jake Abel. gara-gara mimpi ini, ada banyak pertanyaan;
1. Jake apa Luke yang ada dimimpi gue?
2. Kenapa gue bisa mimpiin dia?
3. Apa gara-gara gue lagi baca novel percy jackson?
4. kenapa ini cuma mimpi? Damn!

0 comments:

Post a Comment

Search